06:39:00
 About Me


Assalamulaikum ...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم


" Hello World! " sebuah kalimat yang tak asing lagi di telinga para codingers atau dunia IT programming pada umumnya. terkhusus di kalangan pemula belajar ngoding. pasti pernah tau kata-kata ini. perkenalkan nama saya Dzaki Faizal Mubarok. 

mubarok.net_ilmu mubarok


Basically minat saya di jaringan komputer, segala hal yg ada sangkut pautnya dengan dunia computer networking saya suka (Routing - switching, Security, Datacenter, Wireless, VoIP, dan semua hal lainnya tentang networking). akan tetapi seiring berjalannya waktu, dunia mengubah mindset saya... menuntut untuk kembali ke dunia programming. Menjadi seorang .NET Developer. 

Currently:
CCNA student(CNAP 1-4) and MTCNA Certified in Network Engineering Field.
EC-Council CSCU (Certified Secure Computer User) v2 in Network Security Field.

Telah menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Amikom Yogyakarta(2018). Melakukan research di bidang penerapan security di teknologi jaringan Software Defined Network(SDN). researchgate IDS in SDN Openflow.

Saya aktif/senang berorganisasi. Pernah di BEM periode 2015/2016 dan AEC periode 2014/2015. manfaatkan waktu kuliah sebaik mungkin... nambah relasi pula. :D

Bergabung dengan Forum Asisten, menjadi koordinator asisten dosen praktikum jaringan komputer bersama bapak melwin syafrizal, bapak heri dan bapak andriyan. 

Pernah bekerja di salah satu anak perusahaan Astra Group (PT. Showa Indonesia Mfg). di bagian Painting Aluminium product, Specific Job in Quality Control(QC) dan Final Visual Inspection bc/ub/dc product. memutuskan untuk melanjutkan pendidikan pada pertengahan tahun 2014.

Blog ini saya buat untuk sekedar berbagi ilmu dan tempat sharing pengalaman saya dan juga yg paling penting tujuan dari blog ini adalah sebagai catatan saya agar saya bisa mengingat kembali semua hal-hal yg sedang atau yg pernah saya pelajari.

kalo mau sharing atau sekedar ingin salam sapa ini link fb saya (Message dulu ya sebelum add).

ok. Mari belajar bersama Ilmu Mubarok . 

Post a Comment

Dzaki Faizal Mubarok (Dzaki_Mubarok)

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-XMtGV06UzCo/WAF2PUZYDwI/AAAAAAAAAfo/7AIatGpPLu0LZY7Nps_8TquCKkJXCqQkgCL0B/w424-d-h440-p-rw/Mubarok%2B%25282%2529.jpg} Website berbagi ilmu dan kebermanfaatan. Aminn Semoga berkah :) {facebook#https://www.facebook.com/mubarok.network} {twitter#https://twitter.com/Dzaki_Mubarrok} {google#https://plus.google.com/u/0/+DzakiMubarok26} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCVsIsEntb5Y3D2YVZIroBMA} {instagram#https://www.instagram.com/dzaki_mubarok/}
Powered by Blogger.