06:06:00


Ilmu Mubarok

www.mubarok.net | Ilmu Mubarok


Mubarok.Net adalah sebuah website yang saya buat dengan tujuan ingin berbagi ilmu pengetahuan dan informasi seputar dunia networking dan keseharian juga pengalaman saya. selain itu juga sebagai sarana saya untuk mencatat semua hal yang telah saya pelajari agar ketika sewaktu-waktu saya lupa akan suatu hal, saya bisa dengan mudah mencarinya disini. di dalam website www.mubarok.net | Ilmu Mubarok ini semua artikel saya tulis dengan bahasa sehari-hari saya. jadi mohon maaf kalo gak sesuai atau kadang lebay hehe..
Selain itu tujuan saya membuat web ini adalah sebagai upaya saya mencatat dan belajar juga. untuk itu, di semua artikel yang ada akan saya tulis dengan singkat atau ringkasan dari suatu pokok bahasan. may be Summary.
agar mudah dimengerti juga ketika saudara-saudara membacanya atau mungkin baru belajar tentang networking.


www.mubarok.net | Ilmu Mubarok


Di www.mubarok.net | Ilmu Mubarok saya fokus untuk belajar semua hal tentang CISCO dan MIKROTIK untuk kata kunci networkingnya. jadi jika temen-temen ingin belajar yg lain mungkin Juniper atau yg lainnya... gak akan bakalan nemu di www.mubarok.net | Ilmu Mubarok.

OK.. mungkin hanya itu prakata singkat tentang website ini.

Mari belajar !!!

BackToSchool ^_^

Post a Comment

Dzaki Faizal Mubarok (Dzaki_Mubarok)

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-XMtGV06UzCo/WAF2PUZYDwI/AAAAAAAAAfo/7AIatGpPLu0LZY7Nps_8TquCKkJXCqQkgCL0B/w424-d-h440-p-rw/Mubarok%2B%25282%2529.jpg} Website berbagi ilmu dan kebermanfaatan. Aminn Semoga berkah :) {facebook#https://www.facebook.com/mubarok.network} {twitter#https://twitter.com/Dzaki_Mubarrok} {google#https://plus.google.com/u/0/+DzakiMubarok26} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCVsIsEntb5Y3D2YVZIroBMA} {instagram#https://www.instagram.com/dzaki_mubarok/}
Powered by Blogger.